Monday, July 8, 2019

Inilah Cara Ampuh atasi Amandel menggunakan Daun Pecut Kuda

Radang amandel atau tonsilitis adalah kondisi di mana amandel mengalami peradangan atau inflamasi. Meski umumnya dialami oleh anak-anak usia 3 sampai 7 tahun, radang amandel juga dapat terjadi pada orang dewasa.

Nah pada artikel kali ini kami akan berbagi cara mudah dan murah (dan in syaa Allah ampuh) untuk atasi amandel dan sakit tenggorokan dengan daun pecut kuda. mungkin ada diantara pembaca yang belum tahu apa itu daun pecut kuda. kira kira bentuknya seperti ini


Amandel atau sakit tenggorokan cukup mengganggu dalam beraktifitas dan khususnya saat makan. Apalagi saat menimpa buah hati rasanya kasihan sekali. Nah oleh karena itu pada kesempatan ini akan kami bagikan tips sederhana ampuh atasi amandel, baik untuk anak-anak maupun orang dewasa.

Seperti yang kita tahu amandel atau tonsilitis dalam bahasa kedokteran adalah peradangan maupun pembengkakan pada kelenjar amandel (tenggorokan) yang disebabkan oleh infeksi.

Berdasarkan pengalaman ramuan daun pecut kuda ini sangat ampuh untuk mengobati sakit tenggorokan dan juga amandel.

Bagaimana cara membuat ramuannya guys? Lihat penjelasannya dibawah ini:

  • 1. Ambil daun pecut kuda segenggam lalu cuci bersih
  • 2. Lalu masukkan ke dalam mangkuk atau wadah bersih lalu tambahkan air hangat kurang lebih setengah gelas saja dan sejumput garam dapur.
  • 3. remas-remas daun hingga lumat dan pastikan airnya sampai berubah menjadi  warna hijau.
  • 4. Kemudian saring ramuan daun pecut kuda ke dalam gelas ukuran sedang
  • 5. Daan, ramuan sudah siap untuk diminum.
  • 6. Minum 3x sehari masing-masing 1 gelas


Testimoni

"Biasanya kalau anak saya sakit tenggorokan saya kasi minum 3 x sehari masing-masing 1 gelas sakit tenggorokannya langsung hilang."

"Beberapa teman yang amandel juga membuktikan amandelnya jadi mengecil dan akhirnya sembuh total ( untuk pengobatan amandel harus rutin )
Jangan khawatir ramuan ini tidak terasa pahit kok ...."

Mudah kan guys, jadi mulai sekarang tidak perlu panik saat terkena amandel langsung saja buatkan ramuan daun pecut kuda, bi idznillah amandelnya hilang.

Semoga tips sederhana ini bermanfaat dan semoga bisa menjadi perantara kesembuhan. Aamiin

Sumber : Zonamuslim.net